Pria Kurang Tahan Lama, Ini Solusinya

PRIA – Dalam berbagai hal pria memang sosok yang garang, gagah, paling identik kemenangan jika dibanding wanita. Namun tanpa disadari saat diranjang pria paling banyak mengalami cepat keluar sehingga pasangan menjadi kecewa. Hampir kebanyakan istri belum pernah merasakan kenikmatan bercinta, jarang mencapai puncak orgasme. Hal semacam ini dikarenakan pria terlalu cepat keluar, alias kurang tahan lama berhubungan. Tidak salah jika esoknya istri lebih cemberut dan marah-marah tanpa sebab.

Hal intim menjadi momok pribadi bagi istri juga suami dikarenakan kurang tahan lama. Namanya juga intim, rahasia kedua pasangan, maka itu sulit dan sukar untuk dibicarakan. Padahal hal semacam itu perlu untuk dibicarakan apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasisnya. Penyebab ejakulasi dini atau keluar terlalu cepat bisa dikarenakan badan yang capek, lingkungan kurang sehat atau karena faktor lain. Semua itu sebenarnya bisa diatasi dengan selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga juga pola makan sehat. Selain bikin badan semakin sehat, juga soal intim menjadi lebih menyehatkan. Lebih perkasa karena tubuh dijaga dengan asupan nutrisi yang cukup.

PRILAKU BAIK DAN SEHAT ADALAH CARA AGAR LEBIH TAHAN LAMA

Di sini kami menjelaskan solusi jitu dan aman buat anda yang kurang tahan lama. Solusi ini bukan obat ya, ia sebagai terapi dengan berbahan herbal tradisional alami asli indonesia. Bukan ramuan import dari luar, namun diolah dari pabrik asli indonesia juga diambil dari ramuan yang sudah turun temurun asli nenek moyang indonesia. Hanya dengan dioleskan saja ke organ vital pria, maka ia akan bekerja dengan meresap lalu menahan agar tidak mudah cepat keluar. Sehingga pasangan akan bisa mencapai puncak kenikmatan. Walau harus tetap menjaga pola hidup sehat ya.

Solusi tepat dengan memakai Foredi gel. Foredi gel ini berbahan herbal alami yang berfungsi khusus untuk tahan lama sehingga kenikmatan tetap terjaga. Anda sebagai suami harus memakai foredi gel demi memuaskan pasangan anda. Sebab foredi ini sudah teruji di BPOM dan Direkomendasi oleh pakar ternama Boyke Dian Nugraha. Jadi jelas bukan produk sembarangan.

Apalagi foredi ini mudah dan simpel cara pakainya. Cukup dioleskan di kepala penis saja, tidak usah dioleskan ke seluruh batang penis. Reaksinya akan menahan keluar cepat, supaya pasangan akan terjaga kenikmatannya bahkan puncaknya bisa diraih dengan kebahagiaan bersama. Bukankah keluar bersama adalah idaman setiap pasangan suami istri. Maka itu, tidak salah dong demi menjaga keharmonisan dan kebahagiaan bersama selalu memakai Foredi gel.

Kalau istri mau memesan foredi buat suaminya boleh juga kok. Jangan malu, toh paket foredi yang kami kirim ke alamat anda nanti, dibungkus dengan rapat, dilakban putar, tidak tertulis nama produk dan privasi anda tetap terjaga. Orang lain tidak tahu apa isinya, hanya anda dan kami saja yang tau. Jadi sangat terjaga dan aman sampai ke tangan anda.

LEGALITAS Produk Herbal Foredi gel

Herbal Foredi gel ini sudah terdaftar BPOM lho. Jadi sangat aman dan nyaman buat kkonsumen seluruh Indonesia. Sebelum dipasarkan ke masyarakat Indonesia, foredi diuji dahulu di Laboratorium BPOM sampai benar-benar aman jika dipakai oleh Masyarakat luas. Jadi AMAN dan Tidak ada efek samping sama sekali ke depannya walau dipakai sepanjang tahun.

Ditambah lagi, foredi gel ini direkomendasikan oleh pakar ternama di Indonesia. Siapa dia? Hemm… pastinya anda pernah mendengar dong. Dia adalah Boyke Dian Nugraha pakar kesehatan reproduksi pasutri indonesia. Mulai kalangan artis sampai masyarakat biasa sangat mempercayai beliau dan apa-pun yang beliau rekomendasikan atau sarankan pastinya sangat bagus. Maka itu bukan sembarang ramuan jika bukan dari rekomendasi pakar.

SOLUSI TEPAT bagi pria adalah dengan memakai Foredi gel yang berbahan herbal alami diramu khusus buat pria.

Kalau buat wanita atau istri pakai apa? Selain buat pria, perusahaan kami ini juga mengeluarkan produk khusus wanita lho. Produknya adalah Ladyfem dan Tisu Majakani. Buat wanita Karier, super sibuk, hasrat ke lawan jenis sudah punah, cocok minum Ladyfem sekaligus pakai tisu majakani ini. Kekuatan wanita itu ada pada Organ intim Wanita. Jika organ wanita mulai pudar dan tidak punya hasrat sama sekali, itu artinya ada masalah di tubuh nantinya. Justru hormon yang seharusnya sebagai kekuatan untuk bekerja setiap hari bisa terpacu dengan baik, akan ikut menurun juga.

Khusus Istri Minum saja LadyFem Herbal Rekomendasi Boyke juga

Contoh kecil badan cepat mudah capek, mudah lelah bekerja seharian, mudah emosi, dll  Itu salah satu kekurangan hormon wanita. Maka itu sebaiknya wanita disarankan untuk minum Ladyfem saja. Cukup ladyfem kalau masalahnya itu ya. Kalau masalahnya keputihan dan masalah Miss V, pakai juga tisu majakani.

Nah itu tadi penjelasan dari kami soalnya solusi pria dan wanita dalam hal intim mereka. Karena begitu urgen dan privasinya, anda layak mendapatkan pelayanan dari kami dengan pengiriman paket yang rapat dan polos. Sehingga anda terasa Nyaman jika diterima oleh satpam atau orang rumah atau asisten rumah tangga (pembantu) di rumah. Sangat aman buat anda terima di rumah.

Siap dikirim ke seluruh pelosok Indonesia dengan dikirim lewat jasa pengiriman: Pos Indonesia, JNE, Tiki atau J&T. Dengan jasa pengiriman terkenal dan terpercaya itu kami bekerja sama. Paket barang di kirim, nanti ada Nomor Resi pengiriman yang bisa anda cek di kantor pengiriman terdekat. Jadi anda bisa memantau paketan sampai mana.

Oke, untuk memesan foredi gel, ladyfem dan tisu majakani harap ikuti cara pesannya klik di bawah ini:

Admin | Agen Resmi Produk ABE Indonesia

Pengalaman Menggunakan Foredi

FOREDI – Produk satu ini memang tiada duanya. Kemasannya yang mungil, foredi memang terbukti ampuh membuat pengalaman pemakainya menjadi terpuaskan sehingga pasangannya semakin sayang. Perasaan sayang semakin tumbuh, berbeda disaat tidak memakai Foredi. Apalagi jika dipakai dalam waaktu lama, Foredi bagus untuk menjaga kesehatan organ vital pria. Sebagai pencegahan dari berkembangnya jamur dan bakteri. Kini anda sudah saatnya mencoba memakai Foredi agar mempunyai pengalaman yang tidak terbayangkan dari sebelumnya.

Dalam penjelasan kami di sini ini, diambil dari beberapa komentar pelanggan Foredi yang disharing ke kami lewat telpon atau sms. Juga diambil dari Pengalaman Pribadi kami sendiri, hehe

Yang jelas pengalaman menggunakan Foredi ini, Real, nyata dari pengalaman pemakainya. Sehingga dari sini bisa membuat anda yang membaca tertular untuk membahagiakan pasangan. Sebab, pengalaman di sini diharapkan khusus buat anda pasangan  suami istri yang sah secara hukum dan agama. Demi kebahagiaan dan keharmonisan keluarga anda bersama pasangan tercinta. Karena salah satu keharmonisan keluarga kuncinya ada pada hubungan asmara anda yang lebih bergelora dan saling memuaskan.

AYO COBA FOREDI SEKARANG, AGAR ANDA PUN BISA BERBICARA KEDAHSYATAN FOREDI JUGA…!!!

Pertama Kali Pengalaman Menggunakan Foredi

Sebelum meng-oleskan Foredi ini, perlu diperhatikan waktu yang tepat. Perhatikan istri anda bagaimana kondisinya saat ini. Kalau istri anda dalam keadaan Capek, lelah banget diharap jangan pakai foredi dulu ya, kasihan dong istrinya, hehe… Setelah dirasa istri dalam keadaan tidak capek, tidak lelah banget hari ini, maka siapkan 1 box Foredi, buka kemasannya yang rapat banget. Kemudain ambil 1 sachet foredi yang ada di dalam box utuh. Dengan keadaan Foredi tertutup rapat di dalam box, maka menjamin produk foredi ini dalam keadaan Aman tanpa terkontaminasi oleh udara luar.

Perhatikan juga waktu saat akan oles Foredi ini. Biasa sih kalau saya cari waktu disaat waktu senggang, semisal di waktu malam hari perkiraan di jam 7 malam. Pada jam segitu saya dan istri biasanya dalam keadaan santai banget di rumah. Lalu saya pakai celana longgar atau pakai sarung agar nanti setelah dioleskan tidak tergesek ke kain. Agar hasilnya maksimal. Dalam pikiran saya yang terpenting celana yang saya pakai tidak terlalu ketat, dan agar penis terasa longgar.

Kemudian ambil 1 box Foredi, lalu ambil satu sachet Foredi ditusuk pakai jarum pentol, bisa juga ditusuk pakai jarum lainnya yang penting jangan terlalu lebar agar mudah untuk dipakai lain waktu. Ambil kira-kira setetes foredi, atau sebiji jagung besarnya foredi gel ini. Lalu oleskan ke bagian kepala penis hingga rata. JANGAN KENA LUBANG PENIS YA...

Ingat: Cukup oles di kepala Penis saja dan bagian Bawah penis. Jangan semua yaa, cukup sedikit saja dioles di kepala penis dan bagian bawah penis. Setelah itu diamkan sampai terasa hangat. Jika sudah terasa hangat, itu tandanya foredi sudah mulai reaksi.

Diamkan reaksi foredi meresap ke pori-pori penis anda. Biarkan selama: 2 jam lebih

Lho kok Lama banget? Nah, ini yang perlu anda perhatikan. Ini dari pengalaman kami sendiri ya, sebab pernah dibiarkan hanya 45 menit, ternyata khasiatnya belum ada hasil. Tidak berhasil bisa tahan lama, justru seperti biasanya. Lalu dicoba dibiarkan selama 2 jam lebih, atau minimal 1 jam setengah, biarkan foredi agar meresap lebih dalam ke penis, ternyata HASILNYA LUAR BIASA.

Kalau saya biasanya dibiarkan selama 2 jam lebih, lalu dicuci pakai sabun sampai bersih. Nah, setelah dicuci bersih itu saya pakai buat berhubungan dengan istri luar biasa sekali, bisa tahan lama sampai lebih dari 3 jam. Bahkan istri saya kewalahan dan keluar berkali-kali bahkan minta ampun. Walau minta ampun, pastinya istri esoknya semakin sayang dan cinta. Ingin rasanya dekat terus.

WARNING:  Harap jangan terlalu banyak dan HARAP dibiarkan selama 2 jam lebih. Untuk cara ini sudah saya alami sendiri dan emang hasilnya luar biasa.

Ini real cerita pengalaman pribadi yang memang dicari banyak orang di internet. Bagaimana sih cara pakai foredi? kok saya gak ada hasil dan ini itu. Maka itu, di tulisan ini layak untuk menjadi rujukan anda di mana pun berada yang sedang mencari keterangan orang yang sudah pernah memakai Foredi Gel.

Bagaimana Komentar Orang Lain? Simak berikut ini:

 

Dari testimoni pengguna Foredi Gel di atas, maka saat ini sudah selayaknya anda sebagai suami WAJIB membeli Foredi untuk kebahagiaan bersama pasangan. Sudah lebih dari 5.000 Konsumen foredi yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia mencoba dan merasakan khasiat Foredi sampai saat ini. Bahkan tetap setia menjadi pelanggan kami setiap bulannya. Karena mereka paham, Foredi ini bukan obat. Foredi bukan obat-obatan kimia atau obat-obatan seperti di Apotek. Foredi ini ASLI / Original ramuan Asli dari Indonesia yang 100% berbahan herbal. Herbal di sini artinya diambil dari tanaman atau tumbuhan asli indonesia tanpa campuran bahan kimia.

Maka itu, banyak yang butuh Foredi untuk pendamping kesehatan organ vital pria, untuk suatu waktu membahagiakan istri dan membuat istri malam ini orgasme/keluar berkali-kali. Dijamin istri anda ketagihan kepada anda. BUKTIKAN!

Langsung saja ikuti cara pesan Foredi di bawah ini, kami siapkan kok mengirim Foredi ke alamat anda di mana pun berada. Sebab, kami biasa mengirim Foredi dalam paketan yang rapat dan dikirim lewat jasa pengiriman Terpercaya seperti lewat: JNE, Tiki, Pos Indonesia dan J&T. Pernah juga pakai Travel dan Ekspedisi terpacaya lainnya.

Klik di bawah ini ya untuk ikuti Cara Pesan Foredi langsung ke nomor HP Agen resminya:

 

 

ADMIN – Agen dan Stockist Foredi Gel Produk Rekomendasi Boyke Dian Nugraha | Resmi dan Aman