Produk Foredi Gel, Pria Wajib Ngerti!

FOREDI Produk foredi adalah ramuan herbal asli indonesia yang diformulasi khusus pria dewasa untuk Tahan Lama dan Mengatasi Ejakulasi Dini. Sehingga keharmonisan keluarga Indonesia yang menjadi harapan perusahaan PT. Abe Indonesia jadi kenyataan. Soalnya salah satu kunci keharmonisan keluarga dan pasangan suami istri teletak saat suami bisa tahan lama berhubungan intim. Walaupun kami sadari tidak hanya itu kunci kebahagiaan pasangan suami istri.

Produk Foredi ini berbentuk Gel atau cairan kental yang cara pakainya dengan dioleskan ke organ vital pria. BUKAN berbentuk kapsul yang mungkin disalah pahami beberapa calon konsumen selama ini. Bentuknya Foredi berbentuk dengan kemasan Box atau kotak, yang isinya sachetan. Per 1 box berisi 3 sachet yang dari Pengalaman Menggunakan Foredi per 1 sachet biasa dipakai untuk 3 kali pemakaian.

Jadi jangan dipakai 1 sachet untuk sekali pakai, karena terlalu banyak. Kalau terlalu banyak justru reaksi Foredi kurang bagus dan hasilnya juga tidak maksimal. Sehingga ejakulasi tetap cepat kalau terlalu banyak. Maka itu, pakai foredi sedikit saja perkiraan cukup setetes atau sebiji jagung saja. Itu sangat cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Apakah Foredi Gel AMAN?

Foredi Gel ini sangat aman dan Tidak ada efek samping sama sekali. Karena kami sudah pernah memakainya dan sudah merasakan khasiat Foredi, Maka kami Jual Foredi Gel Herbal Untuk Pria Tanpa Efek Samping sama sekali dan terbukti bukan rekayasa. Jadi layak kami promosikan ke anda semua di seluruh Indonesia untuk memiliki Foredi Gel ini. Apalagi efek samping memakai Foredi benar-benar tidak ada. Di mana pun anda berada kami siap mengirim Foredi gel ini ke alamat rumah anda. Bahkan kami sudah menjadi Stockist dan Agen resmi Foredi gel, maka itu siapapun anda, baik ibu-ibu yang ingin memberikan hadiah kepada suaminya foredi, sangat disarankan membeli ke kami yang emang resmi sebagai agennya. 

PRIA LAYAK MEMILIKI FOREDI GEL UNTUK KUALITAS ASMARA ANDA

Jangan Malu

Hampir sebagian pria merasa malu disaat pada dirinya mengalami masalah soal asmara. Seperti masalah hubungan intim kurang bisa lebih lama. Dan pasangan anda merasa kurang puas karena anda terlalu cepat keluar. Tidak heran jika banyak istri merasa kecewa kepada suaminya karena malam-malam romantisnya biasa saja dan bahkan tidak memuaskan sama sekali. Baru 10 menit main, kok udah keluar mas. Itu kira-kira isi hati sang istri.

Walau pun begitu, suami jangan malu untuk mencari informasi yyang akurat di internet bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini yang ia alami. Jika anda menemukan website ini, sungguh beruntung karena menemukan solusinya yang tepat dan aman tanpa efek samping. Yakni dengan memakai Foredi Gel yang khusus pria dewasa agar ejakulasi dini bisa diatasi dengan sempurna dan nyata. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengatasi ejakulasi dini. Soalnya Foredi Gel ini sangat terjangkau buat kantorng anda. Baik kalangan bawah sekalipun, bisa terbeli produk LEGAL ini.

Foredi gel ini sudah mengantongi ijin resmi di BPOM RI dengan Nomor Registrasi: TR 132.673.781

Selain itu, Foredi gel ini sudah mendapat Rekomendasi oleh pakar ternama Boyke Dian Nugraha. Anda tentu sudah pernah dengar siapa itu Boyke Dian Nugraha khan..! Jelas bukan produk sembarangan. Pria wajib ngerti soal masalah pria yang sering dialaminya. Apalagi soal ejakualsi dini ini, hampir pernah dirasakan oleh kebanyakan pria lho. Jadi jangan malu untuk memesan Foredi Gel. Toh bukan hanya anda yang membeli dan memakainya, di luar sana banyak pelanggan kami lainnya yang emang ingin teratasi ejakulasi dini yang selama ini ia alami.

Kepada Istri

Anda sebagai istri jika merasakan suaminya mengalami ejakualsi dini, atau disaat bercinta kok cepat banget keluar, maka cobalah untuk membicarakan baik-baik. Akan lebih baik jika belikan saja Foredi gel ini ke suami anda agar malam ini ia mau memakai Foredi gel. Jika suami anda mengatakan, “aku masih kuat, gak perlu obat kayak gitu..!”  Perlu anda ketahui bahwa foredi ini bukan Obat. Foredi ini adalah ramuan oles yang berbahan herbal alami dengan cara pakainya dioleskan saja bukan diminum. Jadi, Aman dan tidak ada efek samping sama sekali.

Jawab saja kalau Foredi ini Rekomendasi Boyke Dian Nugraha lho, jadi aman dan recommended banget buat suami. Bukan Obat yang dianggap miring bagi pria selama ini. Untuk itu jika anda mau bicara baik-baik dan dengan pengertian yang baik pula, maka suami anda akan dengan mudah membeli produk foredi ini. 

AYO BELI FOREDI SEKARANG, DEMI KEBAHAGIAAN DAN KEPUASAN ISTRI ANDA MALAM INI

Perlu anda ketahui bahwa kami sebagai agen resmi penjualan foredi ini sudah sejak tahun 2010 sampai sekarang tetap konsisten. Karena dari hari ke hari semakin meningkat permintaan foredi, maka kami setia sampai sekarang. Apalagi foredi sangat aman dan rekomendasi dari pakar ternama, jelas banyak diburu pria dan menjadi produk andalan di mana pun mereka berada.

Kami sebagai agen juga stockist resmi, sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah ke seluruh indonesia, bahkan ke pelosok desa di indonesia. Juga pernah mengirim ke luar negeri seperti Taiwan, Hongkong, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan negara lainnya. Alhamdulillah semua paketan yang kami kirim sampai ke alamat masing-masing dengan selamat. Karena mereka paham bagaimana cara pesannya. Dan mengikuti cara pesan yang baik dengan sms atau WA ke nomor HP kami dengan alamat yang: JELAS DAN LENGKAP.

Dengan mengirim alamat yang JELAS dan LENGKAP, maka dipastikan paket foredi sampai ke tanagn anda dengan selamat. Ingat yaa..!

Oke, langsung saja untuk mengikuti cara pesan Foredi Gel, klik di bawah ini;

 

 

Admin – Agen Resmi Foredi Gel khusus pria Produk Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Pengalaman Menggunakan Foredi

FOREDI – Produk satu ini memang tiada duanya. Kemasannya yang mungil, foredi memang terbukti ampuh membuat pengalaman pemakainya menjadi terpuaskan sehingga pasangannya semakin sayang. Perasaan sayang semakin tumbuh, berbeda disaat tidak memakai Foredi. Apalagi jika dipakai dalam waaktu lama, Foredi bagus untuk menjaga kesehatan organ vital pria. Sebagai pencegahan dari berkembangnya jamur dan bakteri. Kini anda sudah saatnya mencoba memakai Foredi agar mempunyai pengalaman yang tidak terbayangkan dari sebelumnya.

Dalam penjelasan kami di sini ini, diambil dari beberapa komentar pelanggan Foredi yang disharing ke kami lewat telpon atau sms. Juga diambil dari Pengalaman Pribadi kami sendiri, hehe

Yang jelas pengalaman menggunakan Foredi ini, Real, nyata dari pengalaman pemakainya. Sehingga dari sini bisa membuat anda yang membaca tertular untuk membahagiakan pasangan. Sebab, pengalaman di sini diharapkan khusus buat anda pasangan  suami istri yang sah secara hukum dan agama. Demi kebahagiaan dan keharmonisan keluarga anda bersama pasangan tercinta. Karena salah satu keharmonisan keluarga kuncinya ada pada hubungan asmara anda yang lebih bergelora dan saling memuaskan.

AYO COBA FOREDI SEKARANG, AGAR ANDA PUN BISA BERBICARA KEDAHSYATAN FOREDI JUGA…!!!

Pertama Kali Pengalaman Menggunakan Foredi

Sebelum meng-oleskan Foredi ini, perlu diperhatikan waktu yang tepat. Perhatikan istri anda bagaimana kondisinya saat ini. Kalau istri anda dalam keadaan Capek, lelah banget diharap jangan pakai foredi dulu ya, kasihan dong istrinya, hehe… Setelah dirasa istri dalam keadaan tidak capek, tidak lelah banget hari ini, maka siapkan 1 box Foredi, buka kemasannya yang rapat banget. Kemudain ambil 1 sachet foredi yang ada di dalam box utuh. Dengan keadaan Foredi tertutup rapat di dalam box, maka menjamin produk foredi ini dalam keadaan Aman tanpa terkontaminasi oleh udara luar.

Perhatikan juga waktu saat akan oles Foredi ini. Biasa sih kalau saya cari waktu disaat waktu senggang, semisal di waktu malam hari perkiraan di jam 7 malam. Pada jam segitu saya dan istri biasanya dalam keadaan santai banget di rumah. Lalu saya pakai celana longgar atau pakai sarung agar nanti setelah dioleskan tidak tergesek ke kain. Agar hasilnya maksimal. Dalam pikiran saya yang terpenting celana yang saya pakai tidak terlalu ketat, dan agar penis terasa longgar.

Kemudian ambil 1 box Foredi, lalu ambil satu sachet Foredi ditusuk pakai jarum pentol, bisa juga ditusuk pakai jarum lainnya yang penting jangan terlalu lebar agar mudah untuk dipakai lain waktu. Ambil kira-kira setetes foredi, atau sebiji jagung besarnya foredi gel ini. Lalu oleskan ke bagian kepala penis hingga rata. JANGAN KENA LUBANG PENIS YA...

Ingat: Cukup oles di kepala Penis saja dan bagian Bawah penis. Jangan semua yaa, cukup sedikit saja dioles di kepala penis dan bagian bawah penis. Setelah itu diamkan sampai terasa hangat. Jika sudah terasa hangat, itu tandanya foredi sudah mulai reaksi.

Diamkan reaksi foredi meresap ke pori-pori penis anda. Biarkan selama: 2 jam lebih

Lho kok Lama banget? Nah, ini yang perlu anda perhatikan. Ini dari pengalaman kami sendiri ya, sebab pernah dibiarkan hanya 45 menit, ternyata khasiatnya belum ada hasil. Tidak berhasil bisa tahan lama, justru seperti biasanya. Lalu dicoba dibiarkan selama 2 jam lebih, atau minimal 1 jam setengah, biarkan foredi agar meresap lebih dalam ke penis, ternyata HASILNYA LUAR BIASA.

Kalau saya biasanya dibiarkan selama 2 jam lebih, lalu dicuci pakai sabun sampai bersih. Nah, setelah dicuci bersih itu saya pakai buat berhubungan dengan istri luar biasa sekali, bisa tahan lama sampai lebih dari 3 jam. Bahkan istri saya kewalahan dan keluar berkali-kali bahkan minta ampun. Walau minta ampun, pastinya istri esoknya semakin sayang dan cinta. Ingin rasanya dekat terus.

WARNING:  Harap jangan terlalu banyak dan HARAP dibiarkan selama 2 jam lebih. Untuk cara ini sudah saya alami sendiri dan emang hasilnya luar biasa.

Ini real cerita pengalaman pribadi yang memang dicari banyak orang di internet. Bagaimana sih cara pakai foredi? kok saya gak ada hasil dan ini itu. Maka itu, di tulisan ini layak untuk menjadi rujukan anda di mana pun berada yang sedang mencari keterangan orang yang sudah pernah memakai Foredi Gel.

Bagaimana Komentar Orang Lain? Simak berikut ini:

 

Dari testimoni pengguna Foredi Gel di atas, maka saat ini sudah selayaknya anda sebagai suami WAJIB membeli Foredi untuk kebahagiaan bersama pasangan. Sudah lebih dari 5.000 Konsumen foredi yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia mencoba dan merasakan khasiat Foredi sampai saat ini. Bahkan tetap setia menjadi pelanggan kami setiap bulannya. Karena mereka paham, Foredi ini bukan obat. Foredi bukan obat-obatan kimia atau obat-obatan seperti di Apotek. Foredi ini ASLI / Original ramuan Asli dari Indonesia yang 100% berbahan herbal. Herbal di sini artinya diambil dari tanaman atau tumbuhan asli indonesia tanpa campuran bahan kimia.

Maka itu, banyak yang butuh Foredi untuk pendamping kesehatan organ vital pria, untuk suatu waktu membahagiakan istri dan membuat istri malam ini orgasme/keluar berkali-kali. Dijamin istri anda ketagihan kepada anda. BUKTIKAN!

Langsung saja ikuti cara pesan Foredi di bawah ini, kami siapkan kok mengirim Foredi ke alamat anda di mana pun berada. Sebab, kami biasa mengirim Foredi dalam paketan yang rapat dan dikirim lewat jasa pengiriman Terpercaya seperti lewat: JNE, Tiki, Pos Indonesia dan J&T. Pernah juga pakai Travel dan Ekspedisi terpacaya lainnya.

Klik di bawah ini ya untuk ikuti Cara Pesan Foredi langsung ke nomor HP Agen resminya:

 

 

ADMIN – Agen dan Stockist Foredi Gel Produk Rekomendasi Boyke Dian Nugraha | Resmi dan Aman

Obat Pria Dewasa Perkasa

Toko Produk-produk Pasutri ini mendapat Rekomendasi dari Pakar Kesehatan Seksologi Boyke Dian Nugraha. Produknya bernama : Foredi Gel  dan Gasa-Gagah Perkasa. Kedua produk itu, sangat laris sekali di internet karena produknya sungguh benar-benar luar biasa dan bisa memberikan solusi bagi suami yang ingin sehat dan perkasa bersama istri.

Produk ini Resmi Bpom, jadi aman untuk disebar luaskan ke tengah-tengah masyarakat. Anda tidak perlu ragu, sebab, kami sebagai Agen di Surabaya mempunya Dokter dari PT.ABE jika sewaktu-waktu Customer kami ada yang mengeluh masalah seputar Produk Pasutri dari Kami.

Foredi Gel  ini berbentuk Cair padat atau Gel, mampu mengatasi Ejakulasi Dini, Mampu menambah durasi saat berhubungan intim bersama istri, dan tidak ada efek samping, dijamin aman, sebab mendapat Rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Foredi ini caranya dengan dioleskan ke alat vital anda. Sedikit saja untuk cara pakainya. Setiap 1 pengiriman paket, kami lampirkan Brosur yang bisa anda baca-baca seputar Foredi Gel ini.

Keunggulan obat kuat Foredi Gel Dipasaran memang banyak sekali dijual produk obat kuat pria dewasa namun sulit menemukan produk sebagus Foredi Gel.

Berikut ini keunggulan FOREDI GEL dibanding produk sejenis dipasaran :

  1. 100% LEGAL : obat kuat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  4. Satu-satunya obat kuat pria Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  5. Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  6. Tidak ada efek samping yang merugikan. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  7. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

 Cara pemakaian FOREDI :

    Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
    Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
    Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
    Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
    Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
    Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

    Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

    Untuk perawatan :
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

KEMASAN FOREDI GEL :

SEGERA PESAN SEKARANG JUGA DAN PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA!

Untuk Cara Pesan FOREDI GEL, Klik di sini saja: Toko Foredi Gel RESMI

BEST REGARDS