Orang Sakit itu Karena Toksin, Anda Wajib Ngerti!

Toksin – Tahukah anda bahwa hampir kebanyakan orang pernah merasakan sakit bahkan hingga saat ini masih merasakan sakit tak kunjung sembuh. Juga pernah orang kelihatannya badannya sangat sehat, olahraga rutin, makanannya sehat-sehat. Namun kok masih saja kepala pusing, mudah meriang, flu, dan masalah-masalah lainnya. Ada apa ya? kok bisa ya…!

Itu salah satu dari Toksin yang ada dalam tubuh anda masih menempel dan tidak keluar. Tubuh anda hanya menghalau saja agar toksin tidak menjalar ke seluruh tubuh, sehingga terjadi masalah kecil seperti pusing-pusing, flu, meriang dan lainnya. Jika pola makan  dan pola hidup kita tidak bisa menjaga kesehatan, akan sangat berbahaya sekali perkembangan Toksin dalam tubuh ini yang bahkan di suatu waktu berakibat fatal sampai kematian menghampiri.

SEBENARNYA APA SIH ITU TOKSIN?

Toksin adalah sebuah zat beracun yang diproduksi di dalam sel atau organisme hidup. Toksin bisa berupa molekul kecil, peptida, atau protein yang mampu menciptakan penyakit melalui sentuhan atau serapan oleh jaringan tubuh yang berinteraksi dengan makromolekul biologis, seperti enzim atau reseptor seluler. Toksin memiliki tingkat merusak yang sangat beragam, mulai dari kecil dan akut (misalnya sengat lebah) hingga mematikan (misalnya toksin botulinum).

Zat beracun toksin ini, hampir dimiliki oleh setiap manusia, namun perkembangannya bergantung dari pola hidup masing-masing orang itu bagaimana. Soalnya tiap individu berbeda-beda kondisinya. Perlunya mengatur pola hidup yang sehat adalah kunci utama menjalani hidup yang baik dan sehat. Karena itu kunci, maka anda harus bisa pegang setiap hari. Jika kunci lepas, ya tahu sendiri berbagai penyakit akan menghampiri tak ada ampun. Apalagi di jaman serba teknologi sekarang ini, di mana-mana polusi udara penuh dengan limbah pabrik yang membusuk, bahkan dekat dengan hilir mudik manusia. Mau gak mau yang namanya Racun atau Toksin menghampiri tubuh.

Dari Mana Sumber Toksin itu Datang? Perhatikan gambar berikut:

 

Sumber berbagai zat beracun bisa datang dari berbagai arah di sekeliling kita, di lingkungan kita, bahkan tempat tinggal kita tidak terlepas dari zat beracun atau toksin itu. Sungguh bahaya sekali jika tidak menjaga kesehatan.

Bersihkan tubuh Anda dari dalam dan keluarkan racun beserta dengan semua senyawa kimiawi yang berasal dari makanan dan udara kotor

Kita tidak pernah berpikir tentang berapa banyak racun yang kita kumpulkan dari udara tercemar dan makanan yang sudah diproses secara kimiawi. Toksin dari udara inilah yang paling susah untuk dihindari. Paling susah lagi lingkunagn atau tempat tinggal kita dekat dengan lingkunagn pabrik, huff… jelas saja akan sangat sulit sekali menghindarinya.

Lebih dari 90% orang-orang tidak menyadari bahwa banyak substansi kimiawi berukuran mikroskopik, logam berat dan racun mempengaruhi tubuh mereka setiap hari. Kita tidak dapat melihat semua substansi berbahaya tersebut namun mereka benar-benar menyerang tubuh kita. Lebih parah lagi orang enjoy tidak menyadari hal semacam itu. Tahu-tahu esoknya sakit dan masuk rumah sakit. BUKAN-KAH MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI…!!!

Toksin dalam tubuh terjadi akibat pencemaran. Diantaranya adalah pencemaran makanan dari penggunaan bahan Kimia seperti Perstisida, racun serangga, dan bahan-bahan kimia di pertanian lainnya. Kesehatan tubuh semakin parah jika ditambah dengan memakan makanan yang  mengandung bahan pengawet, pewarna buatan, pemanis buatan dan sebagainya. Seperti itulah yang pada akhirnya terjadi yang  namanya penyakit Kanker, Tumor, Kista, Miom masalah yang ringan seperti Migrain, meriang, flu, mudah stres dan masalah lainnya.

Berikut Bahaya dari Banyaknya Toksin dalam Tubuh kita:

 

Pada Usus kita, jika kelebihan dan banyak Toksin atau racun, juga mengalami dampak mengerikan seperti pada gambr berikut ini:

Kegemukan misalnya adalah salah satu banyaknya tumpukan toksin yang menyumbat pencernaan dan usus agar toksin atau racun bisa keluar dari tubuh. Usus mengalami beban berat karena sisa-sisa makanan yang menempel di dinding usus, tidak bisa dicerna lagi oleh tubuh. Sehingga harus dikeluarkan. Namun karena sudah mengerak bahkan susah dikeluarkan oleh tubuh, ia menjadi penyakit berbahaya seperti usus buntu, kanker usus, penumpukan lemak di perut sehingga terjadi perut buncit, bahkan menjalar pada kegemukan badan dan masalah lainnya.

Semuaa itu berawal dari penumpukan lemak dan toksin dalam tubuh kita. Lalu siapa saja yang perlu dilakukan Detoks agar Toksin dan racun di tubuh itu bisa keluar perlahan-lahan dari badan? Berikut ini kami sajikan dalam bentuk Gambar:

Perlu anda untuk melakukan detoks dalam jangka panjang demi menjaga kesehatan anda. Demi ksehatan badan, anda harus menjalani detoks setiap hari. Salah satu caranya dengan mengatur pola makan, olahraga rutin (tidak harus olahraga ketat), minum air putih yang banyak agar metabolisme tubuh bisa berganti dan makan jus buah dan sayur agar Nutrisi tubuh bisa terbantu secara maksimal.

Minuman jus buah dan sayur ini, mampu membantu meembersihkan Toksin atau Racun di dalam badan kita. Karena buah dan sayur ini sangat mudah untuk kita dapatkan dari pasar Tradisional misalnya. Bila perlu anda bisa memetik langsung ke petani, ini akan mudah anda lihat secara langsung apakah tanaman buah dan sayur itu bebas Perstisida/bahan kimia atau tidak.

Sebagai salah satu cara kami menyarankan untuk selalu Minum Fiforlif yang kaya akan kandungan Nutrisi dengan bahan Buah dan Sayur cocok untuk anda yang sedang ingin terapi Toksin. Detoks pembuangan Toksin dan racun di pencernaan Usus anda, yang banyak tumpukan Racun dan sisa makanan, langsung saja minum Fiforlif yang sangat Aman dan Tanpa ada efek samping sama sekali.

Untuk memesan dan melihat penjelasan Produknya, silahkan baca klik di bawah ini:

 

Admin – Menjaga Kesehatan Keluarga dan Pasangan Suami Istri adalah Tanggung Jawab anda sendiri yang emang menyadari hal itu | Produk Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Lainnya :