Manfaat dan Kegunaan Foredi Gel Bagi Yang Belum Mengerti

Manfaat Foredi Gel – Ramuan herbal satu ini khusus pria laris manis dicari oleh pria di seluruh indonesia. Demi kenyamanan buat istri, layak suami dibelikan foredi gel ini agar sama-sama nyaman saat bercinta. Bukan sekedar kesenangan belaka, namun lebih pada kesehatan organ vital pria yang memang sungguh vital untuk keharmonisan keluarga tercinta. Terlebih lagi buat pasangan tersayang, layak mendapatkan foredi dan memakainya nanti malam.

Di sini kami akan membahas beberapa manfaat dan khasiat foredi, dikarenakan ada beberapa konsumen belum mengerti.

Walau produk foredi gel ini sudah ada sangat lama beredar di Indonesia, ada saja beberapa konsumen masih belum paham apa sih kegunaan dan manfaat Foredi gel ini. Bagaimana sih cara pakai foredi dari pengalaman dan lain sebagainya. Untuk itu, layak buat anda untuk menyimak dengan seksama penjelasan kami berikut ini:

Foredi Gel Herbal Khusus Pria Rekomendasi Pakar Ternama

Seperti yang sudah banyak diulas di berbagai media, Foredi gel memiliki kegunaan utama sebagai antiseptik pada organ vital pria agar terhindar dari berkembangnya bakteri dan jamur saat berhubungan dengan pasangan. Sekaligus membantu mengatasi ejakulasi dini pada pria. Hampir pria pernah mengalami ejakulasi dini, maka itu pakar ternama di Indonesia Boyke Dian Nugraha menyarankan buuat pria sejati untuk memakai Foredi Gel ini. Apalagi kandungannya sudah diuji Laboratorium BPOM sebagai produk herbal teraman buat alat vital pria di Indonesia.

Apabila anda masih bingung apakah mengalami ejakulasi dini ataukah tidak, berikut ini bisa membantu anda soal permasalahan yang sering dialami oleh pria kebanyakan:

Foredi dipakai Suami, Disukai Istri

Ejakulasi dini   || ditandai dengan cepat keluarnya sperma tidak begitu lama setelah dimasukkannya penis pada vagina istri. Baru beberapa menit saja, sudah keluar. Apa perasaan minder pada diri pria/suami disaat seperti itu. Ditambah lagi perasaan kecewa bagi si istri setelah sperma suami cepat keluar tidak pada waktunya. Inginnya seorang istri adalah bisa keluar juga, apalagi bisa lebih lama agar bisa menikmati detik-detik bercinta dengan pasangan. Karena itu moment tak terlupakan daripada moment-moment lainnya. Maka itu sudah seharusnya menjadi hal wajar untuk menikmati dengan baik.

Banyak pria di indonesia mengalami ejakulasi dini, mungkin termasuk anda. Sehingga banyak istri merasa tidak puas dikarenakan suami belum bisa lama saat bercinta di ranjang. Apakah itu sebuah penyakit? Kami rasa bukan dech, soalnya hampir semua pria merasakan ejakulasi dini.

Faktor Penyebab Ejakulasi Dini 

Salah satu faktornya bisa karena badan suami terlalu capek. Sirkulasi darah kurang lancar, salah satu penyebab ejakulasi dini terjadi. Untuk itu cobalah untuk memperhatikan pola makan yang sehat dan higienis. Kurangi makan terlalu banyak lemak dan rutin untuk olahraga, salah satu cara alami mengurangi terjadinya ejakulasi dini.

Sebagai usaha terbaik dari pakar Boyke Dian Nugraha denagn memakai Foredi Gel. Karena berbahan herbal dan cara pakainya dengan dioleskan bukan diminum. Jadi hanya dipakai di luar buka diminum, maka itu sangat aman buat jantung, buat organ tubuh lainnya. Berbeda dengan produk lainnya yang berbahaya buat jantung dan organ tubuh anda. Cobalah untuk memakai foredi gel asli hanya di website ini langsung dari Agen dan Stockist resmi.

Herbal Foredi Gel Buat Pria

Ada konsumen yang sering menanyakan soal manfaat foredi gel sebelum membeli. Agar lebih efisien sebelum membeli, alangkah baiknya anda membaca di bawah ini. Kami rasa dengan anda membaca di sini terlebih dahulu, akan menghemat waktu anda untuk bertanya terus ke kami. Bukan-kah efisiensi waktu itu lebih utama dari pada menghamburkan waktu anda. Simak berikut ini:

  • Membantu anda bisa tahan lama dari sebelum-sebelumnya saat bersama pasangan nanti. Maka itu tidak heran jika istri akan senang dan bahagia karena anda bisa lebih lama dari biasanya. Perasaan nikmat pun tetap bisa anda rasakan, karena foredi tidak membuat kebas atau mati rasa.
  • Karena anda bisa tahan lama, otomatis ejakulasi dini bisa teratasi dengan baik. Begitu juga dengan melakukan berbagai ekpserimen bercinta akan lebih dilakukan bersama pasangan. Tentu saja ritme berhubungan akan lebih panjang.
  • Soal menjaga kesehatan dan kebersihan, foredi gel cocok buat penis anda tercegah dan terhindar dari bakteri juga jamur karena gesekan saat bercinta. Jadi perasaan Nyaman buat wanita benar-benar terwujud saat pria mau memakai Foredi gel.

Dengan memahami manfaat Foredi Gel tersebut, diharapkan semua pria di indonesia tidak lagi salah dalam memesan Foredi. Pahami sebelum membeli akan mengurangi gagal paham dalam bertransaksi bersama kami. Ingat: Foredi gel bukan untuk menambah kuat ereksi ya.

Mengapa Memilih FOREDI GEL

Padahal di luar sana banyak produk yang katanya bisa untuk tahan lama juga?

Foredi gel mempunyai banyak kelebihan, selain sebagai ramuan khusus pria untuk tahan lama dan jernih membuat pria teratasi ejakulasi dini, juga banyak hal mujarab lainnya yang pastinya pria tidak ragu untuk membelinya. Semua hal tersebut pantas untuk dipahami dan dimengerti dengan bijak.

Inilah alasan anda kenapa memilih Foredi gel:

  1. Foredi gel terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor Registrasi: POM TR 132 673 781. Ingat: Foredi gel beberapa jangka waktu tertentu terus melakukan Update No. BPOM, sehingga ada beberapa nomor yang berbeda. Walau begitu tidak masalah, karena foredi terbukti benar-benar menjaga kualitas dengan melaporkan terus ke BPOM.
  2. Foredi Gel sangat AMAN untuk digunakan. Dengan pemilihan ramuan herbal di dalamnya, foredi gel sangat Aman buat pria, dan nyaman buat wanita. Tanpa ada efek samping sama sekali, layak untuk dimiliki pria.
  3. Foredi Gel tidak Mengandung Bahan Kimia. ingat, sebelum anda mencarii produk khusus pria perhatikan juga kandungan bahan kimia yang terdapat di dalamnya. Foredi gel tidak mengandung bahan kimiawi yang merusak organ vital pria. Sangat luar biasa aman bebas bahan kimia maka itu dalam jangka panjang pun dipakai oleh pria tidak menjadi masalah. Justru sangat bagus untuk antiseptik sebagai pencegahan bakteri dan jamur.
  4. Direkomendasi pakar ternama Boyke Dian Nugraha. Luar biasa produk pria foredi gel ini. Direkomendasi oleh pakar seksologi ternama di indonesia. Bukan hanya warga biasa, bahkan banyak kalangan artis pernah memakai foredi gel ini. Karena khasiatnya dan kandungannya yang Aman dan luar biasa dibutuhkan oleh semua pria.
  5. Dipasarkan oleh Agen Terpercaya di bawah naungan Perusahaan PT. Abe Indonesia. Dengan distributor tunggal perusahaan PT.Abe Indonesia memberikan keluasan kepada agennya untuk memasarkan produknya ke seluruh indonesia bahkan manca negara. Dengan pengawasan ketat, para agen harus menajga nama baik perusahaan dan nama baik pakar Boyke dian Nugraha. Jadi anda berada di website ini sangatlah tepat.

Kini kesempatan untuk memilih foredi gel sduah ada di depan mata. Kami sebagai agen resmi foredi siap melayani dengan senang hati saat ini juga. Menerima pesanan dan siap mengirim ke berbagai kota dan daerah se-indonesia sampai ke tangan pembeli dalam keadaan utuh dan selamat.

Dalam pemesanan pun dilayani dengan cepat tanpa ribet apalagi harus login terlebih dahulu. Langsung SMS/WA ke nomor kami, anda akan cepat dibalas langsung ke Nomor HP anda. Sangat privasi sekali buat anda. Soal pengiriman kami bekerja sama dengan jasa pengirima terpercaya di Indonesia seperti: Pos Indonesia, JNE, Tiki, J&T dan Wahana.

Syarat Agar Paketan Sampai ke Tangan anda

Syarat agar pesanan anda sampai ke tangan anda adalah: ikuti cara pesannya dan HARAP alamat yang anda SMS/WA ke kami BENAR-BENAR JELAS DAN LENGKAP.

Itu sangat penting demi sampainya paketan ke tangan anda. Dengan alamat yang lengkap dan jelas, anda sudah membantu jasa penngiriman bagian kurir yang antar ke alamat anda. Maaf di sini kurir dari pihak jasa pengiriman yang mengurusi antar ke alamat anda. Dan paketan foredi gel ini, kami bungkus rapat sehingga terjaga privasi anda. Bahkan aman dari air jika terjadi Hujan di saat antar ke rumah atau kantor anda.

Oke, untuk memesan langsung saja ikuti cara pesannya dan lalu SMS/WA ke nomor kami berikut:

 

 

Admin |  Agen Resmi Foredi Gel Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Jual Foredi Gel Herbal Untuk Pria Tanpa Efek Samping

AGEN JUAL FOREDI – Produk Herbal khusus pria ini sangat luar biasa dahsyat AMAN dan tanpa efek samping sama sekali. Ramuan berbahan herbal alami ini, diproses dengan teknologi terkini sehingga tercipta sebuah produk yang mudah untuk dipakai oleh semua kalangan. Foredi Gel dengan bentuk mungil, khasiat besar buat kelangsungan kebahagiaan pasangan suami istri terutama pria. Pria akan dimanja dengan foredi saat diranjang. Lebih tahan lama sehingga pasangan akan meminta lagi dan lagi. hehe

Pertama di Indonesia produk oles tahan lama pria ini yang direkomendasikan oleh pakar ternama khusus kesehatan pasangan suami istri, yaitu Rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Seorang pakar ternama yang sejak lama memang menjadi rujukan semua pasutri. Baik masyarakat biasa sampai kalangan artis merujuk kepada beliau. Kini beliau merekomendasikan sebuah  produk Foredi Gel yang benar-benar terbukti ampuh dan luar biasa dahsyat buat pria. Perubahan baru buat pria saat di ranjang lebih bergelora dan memanjakan istrinya.

Foredi Gel dengan berbentuk cairan kental ini, dipakai hanya dengan dioleskan di penis pria, kemudian didiamkan selama kurang lebih beberapa menit, lalu dipakai buat berhubungan badan. Terbukti langsung bisa tahan lama lebih dari 5 jam bahkan lebih. Bagi pria yang mempunyai masalah ejakulasi dini atau EDI, sangat disarankan untuk memakai Foredi Gel. AMAN, Nyaman tidak ada efek samping sama sekali buat tubuh anda. Aman buat Jantung, kolesterol dan masalah Diabetes yang mungkin anda alami.

Bagi Wanita/Istri anda

Buat si istri, belikan suami anda foredi gel ini agar nanti malam anda bisa menikmati kedahsyatan bercinta hingga keluar klimaks berkali-kali. Orgasme berkali-kali karena suami tidak cepat keluar. Sebab, hampir semua wanita untuk mencapai orgasme atau keluar kenikmatannya itu membutuhkan waktu lama. Berbeda dengan pria yang  bisa keluar hanya dalam hitungan menit saja. Bahkan hanya bisa bertahan 10 menit saja. Itu hampir kebanyakan pria merasakan hal semacam itu. Sebaliknya si istri waktu 10 menit belum keluar atau orgasme sama sekali. Maka itu, pria harus bisa menahan agar tidak cepat-cepat keluar agar si istri bisa keluar bersama dalam kenikmatan orgasme.

Solusi: Belikan Suami anda Foredi Gel ini, agar saat berhubungan badan dengan suami nanti malam anda bisa merasakan kenikmatan orgasme tingkat tinggi. Suami bisa tahan lama, anda bisa mencapai orgasme pada puncak kenikmatan tiada tara.

Bagi Suami

Sudah selayaknya seorang suami membahagiakan pasangannya. Bukan hanya dalam hal urusan kebutuhan tiap harinya, namun dalam hal di ranjangpun suami harus bisa memberikan kebahagiakan kepada istrinya. Dengan memakai Foredi saat akan bercinta, maka anda akan bisa tahan lama dan ejakulasi dini yang biasa anda alami bisa tertahan. Sudah selayaknya suami berkorban baut istri agar bisa saling membahagiakan. Jangan malu. Untuk membeli FOREDI, foredi ini bukan Obat. Foredi ini herbal alami yang sifatnya membantu dan sebagai terapi untuk mengatasi ejakulasi dini dan buat tahan lama bercinta. 

AYO BELI FOREDI GEL SEKARANG JUGA, BUKTIKAN KHASIATNYA

Hampir Kebanyakan Pria itu Malu untuk membeli Foredi

Tidak jarang suami jika disuruh membeli Foredi oleh istrinya merasa malu karena merasa dilecehkan. Bahkan tidak jarang berkata, “saya lho masih kuat, gak perlu ya pake Obat kayak gitu…!”

Itu yang mungkin sedang anda pikirkan dan sedang anda alami. Biasanya jika suami mengatakan hal semacam itu ia berada di hadapan istri atau di hadapan teman-temannya. Ia lakukan untuk menutupi kekurangannya. Padahal FOREDI ini bukan OBAT. Bukan obat yang selama ini banyak suami pikirkan. Foredi ini ramuan herbal yang sifatnya bukan seperti obat, foredi hanya dioles saja sebagai terapi alami untuk membantu mengatasi ejakulasi dini yang anda alami.

Juga untuk membantu agar pria tahan lama saat bercinta dengan pasangannya. Dan lebih kami tekankan bahwa, Foredi bukan untuk KUAT. Foredi hanya untuk Tahan Lama dan Mengatasi Ejakulasi Dini saja. Anda bisa kuat perkasa bercinta dengan istri, belum tentu bisa tahan lama. Bahkan baru saja main sudah keluar sperma anda. Maka itu, Foredi ini solusi paling AMAN tanpa bahan kimia untuk anda agar lebih lama bercinta dengan pasangan. Berikan kepuasan bathin buat istri anda malam ini. Kapan lagi anda memberikan hadiah terindah buat istri kalau bukan sekarang.

Berikan hadiah kenikmatan buat si istri agar malam ini istri akan menjerit-jerit kenikmatan. Agar istri kewalahan dan merasakan orgasme / keluar berkali-kali karena anda bisa tahan lama. Foredi Gel solusi terbaik yang paling aman buat keluarga anda. Demi kebahagiaan anda dan pasangan, segera pakai Foredi Gel agar istri semakin bergelora dan mencapai Orgasme puncak kenikmatan bercinta.

KAPAN LAGI ANDA MEMBERIKAN KENIKMATAN KEPADA ISTRI KALAU BUKAN SEKARANG

Apakah harus menunggu anda berumur 70 tahun baru berpikir untuk memberikan Kenikmatan kepada istri anda! Beli Foredi sekarang juga, sebelum umur menggerogoti stamina anda. Jangan malu untuk membeli Foredi. Beli foredi bukan berarti anda loyo kok. Khan foredi bukan obat kuat. Foredi untuk membantu mengatassi Ejakulasi Dini dan buat Tahan Lama berhubungan intim anda dengan pasangan.

Istri; Belikan suami anda Foredi Gel sekarang. Suami: Belikan istri Ladyfem dan Tisu Majakani agar Miss V lebih kesat dan wangi. Jadi, nanti malam istri menikmati ketahanan suami dan suami menikmati ke-kesatan dan kewangian Miss V si Istri. JOSSS!!!

Untuk memesan Foredi, mohon ikuti cara pesannya klik di bawah ya:

 

Admin – Agen dan Stockist Resmi FOREDI Rekomendasi Boyke Dian Nugraha | Dari PT.Abe Indonesia

Efek Samping Bahaya Foredi Gel Yang Harus Dimengerti

FOREDI GEL merupakan produk berbentuk Gel Herbal yang sudah terbukti ampuh mengatassi ejakulasi dini. Gejalan fenomena ejakulasi dini yang paling sering dialami oelh kebanyakan pria saat berhubungan intim. Untuk membaca penjelasan tentang ejakulasi dini, baca saja di “Ejakulasi Dini“. Dalam penjelasan lainnya, ejakulasi dini para pria kerap dialami hingga 80% pria pernah mengalaminya. Kini ada Foredi Gel yang berbahan herbal indonesia, sudah membantu pasangan suami istri dalam hal hubungan asmara dan membangun hubungan pasangan yang lebih harmonis.

Apakah ada efek sampingnya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, bahwa Foredi Gel sejak keluar sampai sekarang TIDAK ADA EFEK SAMPING SAMA SEKALI.

foredi-tidak-ada-efek-sampingnya

 

Ternyata FOREDI Aman tidak ada efek sampingnya sama sekali, bahkan berefek positif untuk dipakai kapan saja dan berkepanjangan pakai Foredi justru bagus. Berbeda dengan produk lainnya, Foredi memberikan dampak positif untuk Antiseptik di organ vital pria agar bebas jamur dan bakteri. Maka itu Aman dan efektif dipakai jangka panjang.

Foredi Gel produk dengan kandungan herbal alami, Ampuh mengatasi Ejakulasi dini, memberikan manfaat untuk menambah durasi saat berhubungan intim. Pengalaman memakai Foredi sensasinya lebih terasa dahsyat sehingga menimbulkan kepuasan pada pasangan tercinta. Memang kepuasan seorang istri aka terasa dan bisa dinikmati ketika membutuhkan waktu lama, berbeda dengan suami atau pria. Kalau pria membutuhkan waktu cepat untuk bisa orgasme. Sedang wanita butuh waktu lama agar bisa orgasme. Maka itu butuh foredi gel ini agar anda bisa memberikan kepuasan pada istri anda.

FOREDI SANGAT AMPUH UNTUK BIKIN SUAMI TAHAN LAMA DAN BIKIN PUAS ISTRI

Foredi sebagai produk herbal khusus pria ini, dipakai untuk luar buka diminum. Maka itu sangat AMAN untuk: penderita Jantung, penderita kolesterol, penderita diabetes, dll. Dengan kualitas terjamin dengan berijin resmi BPOM RI, maka Foredi jelas TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPNG NEGATIF. Dengan Nomor egistrasi BPOM: POM TR 132 673 781 

Selain itu, Foredi Gel ini sudah mendapatkan Rekomendasi dari Pakar seksologi khusus pasutri di Indonesia yaitu dari Boyke Dian Nugraha. Jelas sangat terpercaya benar-benar memberikan perlindungan dan lebih berkualitas untuk Pasutri Indonesia lebih harmonis. Boyke dan Co yang sudah dikelola oleh beliau, memilih produk Foredi Gel ini dkarenakan kandungannya yang Aman, lebih berkualitas dan Asli Indonesia. Sehingga sangat aman untuk orang indonesia terutama yang beriklim tropis ini..

MUNGKINKAH BAHAYA MEMAKAI FOREDI?

Jelas dong TIDAK ADA BAHAYA SAMA SEKALI. Akan berbahaya jika dipakai oleh anak-anak dan anda yang belum menikah. Khusus dipakai orang dewasa yang sudah menikah. Karena dengan menikah ia akan mempunyai pasangan untuk berhubungan intim khan..hehe

Secara kualitas, Foredi tidak menimbulkan  bahaya ssama sekali. Karena sudah diuji di Laboratorium BPOM RI, menunjukan kalau Foredi Gel TIDAK BERBAHAYA. Alias AMAN dan menunjukan berefek lebih dahsyat untuk hubungan intim. Memberikan hubungan intim pasutri lebih berkualitas dan lebih bergelora dari sebelumnya. Bertambah durrasi hubungan anda dengan pasangan, berbeda disaat anda tidak memakai Foredi Gel.

Memang hubungan badan yang lebih berkualitas, akan berdampak pada keluarga harmonis, bahagia dan ke pasangan semakin saling sayang. Foredi sebagai solusi pendukung untuk kebahagiaan anda dengan pasangan tercinta. Apalagi ternyata Foredi Gel AMAN dan tidak ada efek sampingnya lho…

Buktikan kepada pasangan anda bahwa dengan memakai Foredi Gel rekomendasi Boyke dian Nugraha ini, organ vital pria lebih sehat, ejakulasi dini bisa sembuh, lebih tahan lama dan membuat pasangan tercinta semakin puas. Kepuasan seorang wanita akan memuncak ketika anda sebagai pria bisa lebih lama, mulai penetrasi sampai orgasme berkali-kali. Pria atau suami akan merasa puas jika melihat istrinya menjerit puas khan…

Mka itu, ayo beli Foredi Gel sekarang doong… Berikan kepuasan kepada pasangan tercinta agar keluarga semakin bergelora dan bahagia. Apalagi foredi gel ini, aman lho… Rekomendasi Boyke lagi, heemm… Produk sangat terpercaya…

foredi-rekomendasi-boyke

 

FOREDI SANGAT AMAN, TIDAK BERBAHAYA, TIDAK ADA EFEK SAMPINGNYA DAN MEMBERIKAN KUALITAS SUAMI LEBIH DISAYANG ISTRI

 

Foredi Gel rekomendasi boyke boleh dipesan oleh anda di pelosok indonesia sekalinpun. Semisal anda di ujung Aceh, bahka di ujung Papua akan kami layani pengiriman sampai ke tangan anda. Sebab, sudah sejak 2010 kami mengirim Foredi Gel ini ke berbagai kota dan daerah se-Indonesia. Maka itu sudah banyak pelanggan yang tetap setia membeli Foredi Gel kami.

Pengiriman paket Foredi sampai ke tangan pemesan, bergantung dari alamat anda di mana. Jika alamat anda di pelosok desa, tentu membutuhkan waktu lama. Yang terpenting Foredi sampai ke tangan anda yaa… Syarat agar foredi gel ini sampai ke tangan anda, harap alamatnya: Jelas dan Lengkap. Itu saja…

Jangan mengirim SMS dengan asal alamat, sebab pengiriman dilakukan oleh jasa pengiriman seperti: Pos Indonesia. Maka itu mohon kerjasama yang baik dijamin foredi akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik pula.

Oke, kami sebagai agen resmi Foredi siap melayani untuk pengiriman dan pemesan Foredi ke alamat anda di mana pun anda berada. Boleh memakai alamat Kantor, alamat rumah atau alamat kost/kontrakan dimana anda berada.

Baik, untuk memesan Foredi Gel rekomendasi Boyke dian Nugraha ini, langsung saja ikuti cara pesannya yang sudah kami cantumkan di bawah ini. Harap ikuti cara pesannya di website ini ya, agar mudah kami untuk merespon pesanan anda. Respon akan cepat kami balas hanya lewat SMS. Untuk itu ikuti cara pesan Foredi Gel rekomendasi Boyke klik di bawah ini, klik:

 

obat-ejakulasi-dini-rekom-boyke

 

 

Regards

Admin: Agen Foredi Gel Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Jamu Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Jamu Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini FOREDI & GASA, Obat Kuat Herbal Produk Lokal, Aman dan Legal. Ya, begitulah Faktanya!!! Foredi Gel Herbal dan Gasa Kapsul Herbal merupakan Produk Khusus untuk keperkasaan kaum Pria. Konsumen dewasa ini makin cerdik.

 

 

Tentu Anda pun begitu! Anda tidak akan mau mengorbankan keselamatan Anda karena salah menggunakan Obat Kuat. Hal yang Anda cari kan Nikmat, bukan Sekarat. Jika demikian, Foredi dan Gasa Pilihan Tepat!!!

Kita memang tidak boleh sembarangan memilih produk Obat Kuat. Apalagi yang datangnya dari luar negeri, prduk dan legalitasnya nggak jelas.

Sudah banyak korban produk-produk ilegal seperti itu. Akhirnya, banyak di antara kaum pria yang ketakutan menggunakan obat kuat. Padahal mereka membutuhkannya. Nah, untuk itu FOREDI & GASA, Obat Kuat Herbal Produk Lokal, Aman dan Legal hadir di hadapan Anda.

 

Kehadiran FOREDI & GASA, Obat Kuat Herbal Produk Lokal, Aman dan Legal menjawab ketakutan kaum pria. Kedua produk ini berbahan HERBAL tanpa bahan kimia, LEGAL bersertifikat Depkes Ri dan BPOM Indonesia, dan tentunya Aman, bahkan direkomendasikan langsung oleh Pakar Kesehatan Reproduksi, Boyke Dian Nugraha.

Agar Anda lebih paham mengenai kedua produk tersebut, berikut ini saya tampilkan informasi mengenai FOREDI & GASA, Obat Kuat Herbal Produk Lokal, Aman dan Legal. Silakan disimak!

Obat Kuat Pria Tahan Lama Menjadikan Hubungan Suami Istri Lebih Mesra dan Harmonis | Foredi Gel, Herbal Anti Ejakulasi Dini, Obat Kuat Pria, Pria Tahan Lama, Hubungan Suami Istri, Keluarga Harmonis, Menambah Ukuran Penis, Memperbesar Penis, Memperpanjang Penis, Manfaat Foredi, Memperbaiki Pembuluh Darah
Foredi Gel, Herbal Alami Tanpa Bahan Kimia

Foredi Gel Herbal adalah ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa. Foredi Gel Herbal mengandung bahan alami yang terdiri atas rempah-rempah pilihan. Rempah-rempah tersebut diolah melalui teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan sehingga Foredi Gel Herbal menjadi ramuan antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan dalam melakukan hubungan suami-istri.
Foredi Gel Herbal, AntiSeptik Organ Vital Pria Dewasa

Foredi Gel Herbal sangat bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim. Dengan menggunakan Foredi Gel Herbal, organ intim pria dewasa menjadi terjaga kebersihannya, sehingga wanita sebagai lawan jenis menjadi lebih aman dari kontaminasi mulut rahim yang rentan terhadap benda asing dan mikroorganisme. Itulah salah satu alasan mengapa Anda perlu menggunakan Foredi Gel Herbal.

Perlu diketahui bahwa kontaminasi mulut rahim dapat menyebabkan: (1) Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau, berwarna kuning coklat. (2) Infeksi salurah kelamin yang dapat merusak saluran indung telur. Nah, resiko tersebut dapat dikurangi dengan pemakaian Foredi Gel Herbal pada organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Foredi Gel Herbal, Solusi Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini

Selain sebagai AntiSeptik organ vital pria dewasa, Foredi Gel Herbal juga bermanfaat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Menjadikan pria Tahan Lama saat berhubungan suami istri.

Faktanya, 80% wanita Indonesia mengalami kekecewaan saat melakukan hubungan suami istri karena suaminya tidak tahan lama.

Artinya, 80% pria mengalami masalah ejakulasi dini, baik ringanm sedang, maupun berat.

Nah, Foredi Gel Herbal sudah terbukti dapat mengatasi masalah tersebut. Sudah banyak pengakuan konsumen Foredi akan kedahsyatan khasiat Foredi Gel Herbal.

 

 

 

 

 

 

 

Best Regards

Admin

Posisi Seks Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Posisi Seks untuk Ejakulasi Dini

Jakarta – Tidak sedikit wanita yang mengeluh pasangannya tidak bisa bertahan lama saat bercinta. Wanita kecewa karena mereka belum mendapatkan orgasmenya, sementara si pria sudah klimaks lebih dulu dan sulit ereksi lagi.

Pada pria, ejakulasi merupakan proses yang kompleks. Proses itu terjadi akibat adanya rangsangan berulang pada penis, yang menimbulkan sensasi seksual yang makin lama makin tinggi hingga akhirnya mencapai tingkat orgasme yang ditandai dengan keluarnya sperma. Biasanya, pada pria yang baru melakukan hubungan seksual, sensasi nikmat yang baru dirasakan ini menyebabkan sistem adrenalin tubuh bekerja lebih cepat dan membuat proses ejakulasi lebih cepat terjadi.

Jika ejakulasi dini ini terus terjadi, meskipun hubungan seks sudah sering dilakukan, bukan berarti si dia harus mengonsumsi obat-obatan untuk mempertahankan ereksinya. Cobalah mengganti posisi bercinta Anda dan pasangan. Seperti dikutip askdanandjennifer, ini tiga posisi seks yang bisa dipraktekkan:

1. Berdiri
Salah satu posisi yang bisa dilakukan untuk menjaga aliran darah ke penis adalah dengan seks berdiri. Menyenangkannya posisi ini, pria harus menghabiskan banyak energinya untuk mempertahankan kakinya tetap berdiri. Bingung?

Penjelasan berikutnya adalah, ketika Anda dan pasangan bercinta dengan posisi berbaring, sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali di bagian pinggul. Jika energi hanya keluar di sana, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah itu, sehingga membuat pria lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, aliran darah pria dari area penisnya ke kaki, membuat pria lebih bisa bertahan lama.

Saat pasangan sudah menguasai teknik bercinta berdiri ini, Anda dan si dia bisa mencoba trik lainnya. Misalnya saja dengan meminta pasangan menggendong Anda. Posisi ini juga bisa membuat pria semakin lama bertahan saat bercinta.

2. Variasi Posisi Misioanris
Bagi yang belum paham, saat bercinta dengan posisi misionaris, wanita berbaring dengan waja menghadap ke atas, sementara pria berada di atasnya dengan wajah menatap si wanita. Posisi ini merupakan posisi bercinta yang paling umum dan sering dilakukan pasangan.

Posisi ini juga lah yang paling mudah membuat pria mengalami ejakulasi dini. Hal itu karena saat bercinta dengan posisi tersebut, aliran darah hanya ada di sekitar pinggul dan penis. Jadi dengan aliran darah yang tidak mengalir terlalu panjang, penis jadi terstimulasi untuk cepat orgasme.

Namun bukan berarti tidak ada cara lain untuk bercinta dengan posisi ini sehingga tidak membuat pria lebih cepat orgasme. Coba variasi dari posisi misionaris yaitu dengan meminta pasangan menopang tubuh pada lutut, sementara kaki Anda dibuka lebar, namun mengunci pinggulnya.

Saat melakukannya, usahakan pasangan membuka kakinya selebar mungkin sehingga dia bisa merasakan otot-ototnya sedikit kaku. Tapi jangan terlalu lebar sehingga si dia sakit.

Dengan variasi dari posisi misionaris ini, aliran darah pasangan tidak hanya berpusat di penis dan pinggulnya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, dengan semakin lancarnya aliran darah, berarti akan semakin lama juga pria bisa bertahan saat bercinta.

3. Woman On Top

Wanita suka bercinta dengan posisi ketiga ini karena mereka bisa lebih mudah mengatur ritme bercinta sehingga orgasme pun akan didapat. Posisi ini pun sebenarnya menguntungkan untuk pria.

Ketika wanita berada di atas, pria bisa lebih merilekskan otot-ototnya. Meski begitu, pria tetap bisa mempertahankan gairah karena melihat Anda beraksi di atasnya.

Sekadar informasi, saat pria akan mencapi orgasme, biasanya otot-ototnya akan kencang dan tegang. Jadi denga merilekskan otot, otomatis kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi lebih kecil.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Best Regards Admin = Foredi Gel Gasa